Prodi TBI Ikuti Sosialisasi Pedoman Penyusunan VMTS di Lingkungan IAIN Palangka Raya - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Prodi TBI Ikuti Sosialisasi Pedoman Penyusunan VMTS di Lingkungan IAIN Palangka Raya

Share This

 


Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag didampingi Wakil Rektor I Bidang Akademik dan LPM melaksanakan sosialisasi Pedoman Penyusunan VMTS di lingkungan IAIN Palangka Raya, Senin,(8/07/2019) secara virtual melalui zoom meeting. Hadir dalam kegiatan ini seluruh pejabat struktural di lingkungan IAIN Palangka Raya, beserta dosen dan staf, termasuk kaprodi TBI IAIN Palangka Raya, Zaitun Qamariah, M.Pd. Kegiatan diawali dengan sambutan dari Rektor IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya beliau menyampaikan kegiatan sosialisasi merupakan event yang sangat penting dalam rangka memberikan pemahaman yang baik dalam rangka penyusunan VMTS pada masing-masing Fakultas dan Program Studi sehingga diharapkan nantinya mampu menjadi tolak ukur kedepan untuk kemajuan IAIN Palangka Raya sebagai mana visi dari IAIN Palangka Raya yakni Menjadi Perguruan Tinggi Unggul, Berkarakter Islami dan Terpercaya di Kawasan Asia Tahun 2039.

“Pedoman Prosedur Penyusunan VMTS perlu diperhatikan agar fakultas, pascasarjana, prodi, unit-unit dan lembaga di IAIN Palangka Raya mengetahui rambu-rambu dalam proses penyusunan visi misi agar selaras dengan visi dan misi IAIN Palangka Raya” ujarnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Hamdanah, M.Ag juga menambahkan bahwa setiap lembaga wajib memiliki suatu visi dan misi. Hal tersebut dalam rangka mewujudkan mimpi bersama untuk mencapai tujuan yang diinginkan. Selain itu beliau juga menekankan peran suatu misi juga menjadi penting dalam menjadi gagasan atas langkah yang dilakukan untuk mewujudkan visi.

"Visi bukan hanya sekedar rangkaian kata tetapi visi diharapkan mampu menjadi semangat untuk menggapai visi tersebut, dalam rangka mencapai tujuan yang diinginkan. Oleh karena itu dengan adanya sosialisasi maka kita dapat memahami dan menerapkan agar nantinya memiliki arah dan tujuan yang pasti tentang cita cita yang dicapai kedepan. Saya berharap apa yang menjadi harapan dapat dicapai secara optimal serta dapat menghasilkan hasil yang terbaik bagi kita semua" tandasnya.








No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages