HMPS TBI Bersama Ormawa Bahasa Sukses Laksanakan Kegiatan MESRA - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Header Ads Widget

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

HMPS TBI Bersama Ormawa Bahasa Sukses Laksanakan Kegiatan MESRA

Share This

 

Palangka Raya – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris (TBI) berkolaborasi dengan HMPS Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa sukses melaksanakan kegiatan Mengukir Senyum Ramadhan bersama Ormawa Bahasa atau MESRA yang berlokasi di lampu merah Yos – Thamrin pada Rabu, 20 April 2022.

Kegiatan MESRA merupakan kegiatan berbagi takjil bersama yang dilakukan oleh Ormawa Bahasa IAIN Palangka Raya. Mengusung tema Tebar Kebaikan dalam Kebersamaan, Yuvia, salah seorang pengurus HMJ Bahasa sekaligus penanggung jawab kegiatan ini, mengatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan MESRA yaitu untuk mempererat hubungan antara HMJ Bahasa dengan HMPS TBI dan HMPS PBA serta untuk menumbuhkan rasa peduli untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Menurut Alfiannor Fathoni, pengurus HMPS PBA, kegiatan ini merupakan kegiatan yang menyenangkan, karena bisa langsung turun ke jalan bersama para pengurus Ormawa Bahasa untuk berbagi takjil.

Kegiatan MESRA berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Pembagian takjil berada di tiga titik lampu merah Yos – Thamrin dan masing-masing Ormawa Bahasa, yaitu HMJ Bahasa, HMPS TBI dan HMPS PBA mengambil satu titik agar lebih efektif.

“Semoga kedepannya dapat mengadakan kegiatan seperti ini lagi kepada orang yang membutuhkan, agar dapat menumbuhkan sikap empati dan kepedulian terhadap sesama” ucap Aulia Rahmi, pengurus HMPS TBI.

 

 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here