GPM TBI Mengikuti Kegiatan Penyampaian Laporan Perkembangan Pelaksanaan Monev - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

GPM TBI Mengikuti Kegiatan Penyampaian Laporan Perkembangan Pelaksanaan Monev

Share This


Selasa (12/04/2022), para anggota GPM Program Studi di lingkungan FTIK mengikuti kegiatan agenda penyampaian laporan perkembangan pelaksanaan monev yang diselenggarakan oleh LPM IAIN Palangka Raya. Kegiatan ini diselenggarakan secara virtual menggunakan zoom meeting mulai pukul 08.30 – 10.15 WIB dan dihadiri oleh anggota KPM FTIK dan LPM IAIN Palangka Raya.



Pada kegiatan ini, masing-masing GPM Program Studi, termasuk GPM TBI diberikan kesempatan untuk menyampaikan hasil perkembangan pelaksanaan monev yang telah diselenggarakan sebelumnya sesuai Surat Tugas Rektor IAIN Palangka Raya Nomor P-098/In.22/KP.01.3/03/2022 tentang kegiatan “Monitoring dan Evaluasi”. Selain itu, masing-masing GPM juga menyampaikan terkait kendala yang dialami selama pengisian instrumen monev berlangsung.


Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu LPM IAIN Palangka Raya, Nur Inayah Syar, M.Pd mengapresiasi hasil kinerja GPM dan menyampaikan bahwa untuk hasil pengisian instrumen yang ada di FTIK, pencapaiannya sudah cukup bagus dan sudah mencapai hasil di atas 70%. Ketua KPM FTIK, Rahmad, M.Pd juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras GPM 8 Prodi di FTIK. Dalam kesempatan itu juga ada rekomendasi dari KPM terkait perlunya kebijakan pimpinan menyoal temuan dari GPM tentang pedoman terbaru pendidikan yang memang harus disosialisaikan. Selanjutnya ada nya SK rektor tentang rincian dan anggaran waktu per SKS.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages