Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan di Lingkungan IAIN Palangka Raya, salah satu di anataranya adalah dosen homebase TBI lohhh ! - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan di Lingkungan IAIN Palangka Raya, salah satu di anataranya adalah dosen homebase TBI lohhh !

Share This



Palangka Raya - Pada hari Kamis, Tanggal 31 Maret 2022 beberapa pejabat di lingkungan IAIN Palangka Raya telah resmi di lantik sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam , Jabatan Struktural dan Jabatan Fungsional di Lingkungan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya.

Pelantikan yang langsung di pimpin oleh Rektor IAIN Palangka Raya ini dilaksanakan secara Luring (Luar Jaringan) yang bertempat di Ruang Rapat Rektorat IAIN Palangka Raya. Salah satu di antara peserta yang di lantik adalah Dosen yang berhomebase di Tadris Bahasa Inggris, ialah bapak Dr. Rahmadi Nirwanto, M.Pd beliau dikenal dengan dosen Tadris bahasa inggris di bidang keahlian Writing.

Sebelum resmi dilantik sebagai Pejabat Struktural yakni menjadi Kepala Lab Bahasa IAIN Palangka Raya, Beliau sangat rutin melakukan Pengabdian Mandiri Dosen bersama mahasiswa. ( MBS)

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages