Mahasiswa TBI Melakukan Kunjungan ke Panti Berkah
IAIN Palangka Raya – Mahasiswa (i) Program Studi Tadris Bahasa Inggris, mengadakan kunjungan ke sebuah Panti Asuhan yang bernama Panti Asuhan Berkah Palangka Raya. Acara ini diadakan pada hari Rabu pada tanggal 19 Januari 2021. Kegiatan ini diadakan di Menteng, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya.
Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat panti asuhan, dengan mahasiswa (i) melakukan sosialisasi dengan melakukan pemberian materi pembelajaran didalam kesejahteraan sosial dalam kehidupan sehari-hari. Kegiatan ini diadakan oleh mahasiswa (i) semester akhir, Sosialisasi ini merujuk kepada masyarakat yang hadir mengikuti kegiatan ini, berupaya mengenal lebih dalam mengenai pendidikan dalam kesejahteraan sosial.
Tujuan kegiatan ini diadakan untuk memberikan pengetahuan mengenai kesejahteraan sosial, yang mana bisa menuntun ke arah yang baik dengan cara yang baik dan benar. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh wawasan tentang materi bahasa inggris yang menarik.
Penulis: Moh Dixy Amirul Karim
Editor: Hesty Widiastuty
Mahasiswa TBI Melakukan Kunjungan ke Panti Berkah
Share This
Tags
# Pendidikan
Share This
About Prodi Tadris Bahasa Inggris
Pendidikan
Tags:
Pendidikan
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Peta Digital
Author Details
English Education (TBI) Study Program is one of the study programs in the Department of Language Education (PB), Faculty of Teacher Training and Education (FTIK), State Islamic Institute (IAIN) Palangka Raya which organizes Bachelor/Strata 1 degree programs with Academic Degrees Bachelor of Education (S.Pd). This study program is one of the favorite study programs of IAIN Palangka Raya which has existed since 2002. The implementation of this study program is based on the Decree of the Director General of State Islamic Institutions No. DJ.II/218/2002 dated 11 July 2002 in order to meet regional needs, especially in Central Kalimantan Province, in providing professional teaching staff in the field of English education.
No comments:
Post a Comment