SELF-CONFIDENCE MENJADI KUNCI UTAMA DALAM KEMAMPUAN BERBICARA (SPEAKING SKILLS) BAHASA INGGRIS - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

SELF-CONFIDENCE MENJADI KUNCI UTAMA DALAM KEMAMPUAN BERBICARA (SPEAKING SKILLS) BAHASA INGGRIS

Share This

IAIN Palangka Raya - Senin, 19 Oktober 2020, English Community atau biasa dikenal dengan E-COM kembali mengadakan pertemuan dalam rangka meningkatkan kemampuan berbicara bahasa asing. Kegiatan ini dibimbing langsung oleh Bapak Aris Sugianto, M.Pd. selaku dosen Tadris Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya. Beliau menyatakan bahwa Salah satu hambatan terbesar dalam mengembangkan keterampilan berbicara bahasa Inggris adalah kepercayaan diri. Sehingga ini pasti sebuah kesulitan yang hampir semua orang alami dan salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan berlatih.

Jika merasa sudah mendapatkan apa yang diperlukan, cobalah pergi ke suatu tempat atau mencari teman baru melalui media sosial dan latih berbicara bahasa Inggris dengan orang asing. Dengan begitu, kita akan fokus pada komponen pembelajaran bahasa yang terkadang terlupakan: kepercayaan diri! Setelah beberapa saat, rasa takut tersebut akan benar-benar hilang dengan membangun fondasi yang kuat dalam bahasa tersebut.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages