Prodi TBI Hadir Rapat Tinjauan Manajemen Tahun 2020
IAIN Palangka Raya -- Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) sebagai langkah lanjutan dari Audit Mutu Internal yang dilaksanakan secara daring melaui aplikasi zoom meeting (17/10/2020). RTM dihadiri Rektor, Wakil Rektor, Dekan FTIK, Ketua LP2M serta UPT TIPD serta Kaprodi Tadris Bahasa Inggris, Zaitun Qamariah. Ruang lingkup audit tersebut adalah mahasiswa, SDM, dan pendidikan/kurikulum, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan luaran dan capaian Tridharma.
Pada RTM tersaji berbagai temuan oleh Auditor yang telah ditugaskan oleh Rektor. Temuan tersebut diklasifikasikan minor. Temuan disertai pula dengan rekomendasi perbaikan. Salah satunya adalah penambahan SMD sesuai kompetensi oleh institut. Selain itu, perlunya mempersiapkan dokumen lengkap kurikulum yayng terdiri dari CPL, strktur kurikulum, course mapping, dll.
Pada kesempatan tanggapan, Rektor mengatakan “Dengan adanya kegiatan AMI ini kami sangat mengapresiasi karena hal ini tentu dapat mengetahui apa yang dapat kita benahi agar meningkatkan mutu internal baik berupa SDM ataupun fasilitas yang dimiliki”.
Penulis : Riezki Faradiena
Editor : Hesty Widiastuty, M.Pd.
Tags
# Berita
# RTM
Share This
About Prodi Tadris Bahasa Inggris
RTM
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Peta Digital
Author Details
English Education (TBI) Study Program is one of the study programs in the Department of Language Education (PB), Faculty of Teacher Training and Education (FTIK), State Islamic Institute (IAIN) Palangka Raya which organizes Bachelor/Strata 1 degree programs with Academic Degrees Bachelor of Education (S.Pd). This study program is one of the favorite study programs of IAIN Palangka Raya which has existed since 2002. The implementation of this study program is based on the Decree of the Director General of State Islamic Institutions No. DJ.II/218/2002 dated 11 July 2002 in order to meet regional needs, especially in Central Kalimantan Province, in providing professional teaching staff in the field of English education.
No comments:
Post a Comment