WEBINAR NASIONAL PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN MELALUI SELF-PACED LEARNING - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

WEBINAR NASIONAL PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN MELALUI SELF-PACED LEARNING

Share This

IAIN Palangka Raya - Pada tanggal 09 Januari 2021 mahasiswa TBI semester 5 berhasil mengadakan Mini Conference English Language Teaching dengan mengusung tema yang berjudul "Developing Self-Paced Learning for Indonesian Learners in Pandemic Era"  Minconelt adalah sebuah webinar nasional yang dilaksanakan sebagai bentuk tugas akhir pada mata kuliah English Material Development. Webinar ini dilaksanakan di bawah bimbingan Dr. Abdul Syahid, M.Pd., dimana beberapa mahasiswa TBI semester 5 angkatan 2018/2019 menjadi pembicara utamanya. 

Pada Webinar kali ini, mahasiswa Tadris Bahasa Inggris membawakan topik tentang bagaimana memberikan pembelajaran berbahasa Inggris dalam masa pandemi. Seperti yang diketahui, tentu dalam kondisi yang saat ini dimana pembelajaran harus dilaksanakan secara daring memberikan dampak kepada pengajar bahasa Inggris. Dengan diadakannya webinar ini, tentu harapannya bisa memberikan saran dan solusi untuk para pengajar bahasa Inggris ataupun mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di program studi Tadris Bahasa Inggris. 

Kegiatan ini disambut dengan antusias dari berbagai kalangan, salah satunya guru dari Malaysia-pun turut hadir dalam kegiatan webinar yang diadakan melalui zoom meeting ini.

Dr. Abdul Syahid, M.Pd. menuturkan bahwa "mengadakan webinar adalah salah satu hal yang sangat penting bagi mahasiswa untuk berperan aktif di masyarakat meski kegiatan ini diadakan secara online, tapi dampaknya akan sangat baik sekali untuk semua kalangan".



No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages