MAHASISWA TBI LAKSANAKAN WEBINAR INTERNASIONAL PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

MAHASISWA TBI LAKSANAKAN WEBINAR INTERNASIONAL PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN

Share This

IAIN Palangka Raya – Mahasiswi TBI (Tadris Bahasa Inggris) semester V berhasil melaksanakan webinar internasional dengan mengundang pembicara dari tiga negara yang berbeda (16/01/2021). Webinar Internasional ini diadakan secara online melalui aplikasi zoom meeting dan mengangkat topik tentang "Strategies to Develop English Materials Using Online Media". 

Tujuan dari diadakannya webinar Internasional ini adalah diharapakan mahasiswa mampu memahami dan mengembangkan materi pembelajaran bahasa Inggris ketika nanti terjun di lapangan menjadi guru meskipun pembelajaran melalui daring.  


Pada kegiatan ini, mahasiswa TBI mengundang beberapa keynote speakers; Mrs Stephanie Holt BA, Med, AST seorang guru dan Secondary Head Deputy dari Internasional School Moscow, Mrs. Sandra Lopez seorang guru, Master in Applied Linguistics dan memiliki banyak pengalaman tentang dunia pendidikan, dan juga mrs. Novanie Sulastri M.Pd seorang dosen Tadris Bahasa Inggris di IAIN Palangka Raya. 

Atas keberhasilan mahasiswa dalam mengadakan webinar Internasional ini, Dr. Abdul Syahid, M.PD selaku dosen pembimbing sangat berterima kasih kepada para keynote speakers yang sudah bersedia membagi ilmu dan mengapresiasi banyak orang meski terjadi banyak kekurangan dalam webinar Internasional ini.

Penulis: Eri Nurianti

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages