HMPS TBI BERSAMA E-COM DAN LPM AL-MUMTAZ ADAKAN BAZAR BUKU : UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

HMPS TBI BERSAMA E-COM DAN LPM AL-MUMTAZ ADAKAN BAZAR BUKU : UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN LITERASI

Share This

 


IAIN Palangka Raya – Beberapa organisasi mahasiswa di IAIN Palangka Raya, HMPS TBI, E-COM dan LPM Al-Mumtaz adakan bazar buku di ruang lingkup kampus, 4 Maret 2020. Bazar buku tersebut bertempat samping gedung perkuliahan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Bazar buku diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan literasi mahasiswa/i IAIN Palangka Raya di tengah perkembangan teknologi yang semakin hari semakin maju. Tujuan lain diadakannya bazar buku adalah karena bentuk keprihatinan anggota aktif HMPS TBI, E-COM dan LPM Al-Mumtaz terhadap generasi milenial yang memiliki angka literasi yang kurang di tengah kemajuan teknologi.

Dengan hadirnya bazar buku yang di fasilitasi oleh HMPS TBI, E-COM dan LPM Al-Mumtaz diharapkan dapat menambah kemampuan angka literasi dan ketertarikan mahasiswa/i IAIN dalam menumbuhkan kebiasaan membaca sehari – hari.

Bazar buku tersebut dilengkapi dengan berbagai buku bacaan dari segala genre, hingga buku dalam bidang akademik. Buku yang dipasarkan dalam bazar di mulai dari harga Rp.5000 per-buku.

Penulis     : Ari Rahmad Nawawi

Editor       : Hesty Widiastuty, M.Pd.


No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages