GELAR KONFERENSI INTERNASIONAL 3RD INACELT: TBI IAIN PALANGKARAYA ANGKAT ISU PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS ICT - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

GELAR KONFERENSI INTERNASIONAL 3RD INACELT: TBI IAIN PALANGKARAYA ANGKAT ISU PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS ICT

Share This

    Sebagai satu-satunya event tahunan Internasional yang mewadahi para dosen, guru, peneliti dan mahasiswa untuk mempublikasikan karya ilmiah terkait pembelajaran bahasa Inggris terintegrasi ICT di Kalimantan Tengah, INACELT (International Conference on English Language Teaching) adalah program tahunan dari Prodi Tadris Bahasa Inggris Jurusan Pendidikan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, IAIN Palangka Raya yang selalu ditunggu. INACELT pertama terlaksana pada tahun 2015. Pada tahun 2019 ini. INACELT ketiga dilaksanakan pada tanggal 16 sampai 17 November 2019 di hotel Luwansa, dengan tema English Language Teaching in Digital Era: Issues and Innovation. Dengan tema tersebut diharapkan hasil penelitian ilmiah terkaipembelajaran bahasa Inggris yang terintegrasi dengan ICT (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dapat terpublikasikan dan diakses secara luas.

      
    Pada kegiatan INACELT 3 yang terlaksana sebagai perwujudan program kerja Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya Tahun 2019 ini, terdapat 8 keynote speakers, 3 Plenary Speakers dan ditambah 37parallelspeakers yang berasal dari berbagai institusi dalam dan luar negeri. Narasumber atau pemateri utama dalam kegiatan ini adalah Prof. Bambang Yudi Cahyono, Ph. D. dan Prof. Dr. Nur Mukminatien, M. Pd. dari Universitas Negeri Malang, Prof. Dr. Joko Nurkamto, M. Pd. dari Universitas Sebelas Maret, Johan Richard Weintre, Ph. D. dari International Indonesian Forum for Asian Studies, Made Hery Santosa, Ph. D. dari Universitas Pendidikan Ganesha, Dr. Delfi Maskota, M. Hum. dari Andalas University, Christopher Vizcarrondo, M. A. dari Maryland English Institute, Prof. Dr. Wahjuningsih Usadiati, M. Pd. dan Prof. Dr. Maria Arina Luardini, M. A. dari Universitas Palangka Raya, Dr. Imam Qalyubi, M. Hum. dan Dr. Abdul Syahid, M. Pd. dari IAIN Palangkaraya. Secara keseluruhan, kegiatan INACELT 3 yang dilaksanakan oleh Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya Tahun 2019 ini telah terlaksana dengan baik dan lancar berkat kerjasama dan bantuan banyak pihak. 


No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages