Monday, August 15, 2016

Muhammad Sandy Alfath Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya sebagai salah satu perwakilan Indonesia di Auditorium Muhammad Abduh Al Azhar University, Kairo, Mesir.

TBI IAIN Palangka Raya. Semangat muda yang menggebu dari putera daerah Kalimantan Tengah Muhammad Sandy Alfath Mahasiswa IAIN Palangkaraya Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris mengapresiasikan dirinya menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia untuk menghadiri acara bergengsi yang telah diselenggarakan  (24-31/ 7) di Auditorium Muhammad Abduh Al Azhar University, Kairo, Mesir.
Dihadiri beberapa narasumber Mahfud MD (Mantan Ketua MK), Anies Baswdan (Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia), Lukman Hakim Saifuddin (Menag), Imam Nahrawi (Menpora), Yudi Latif (Pakar Politik), Setyo Wibowo (Filsuf dan Pakar Agama), J Kristiadi (Pakar Politik), Bima Arya (Walikota Bogor), Dedi Mulyadi (Walikota Purwakarta), Karina Supeli (Filsuf) , Eko Prasetyo (Dirut LPDP), dan Syekh Ahmad Thayib (Grand Syeikh Azhar).

Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengharapkan agar pemuda tidak kehilangan jati diri kebangsaan. “Identitas kebangsaan tidak hanya sebatas pada nasionalisme” Katanya memberikan pesan ke peserta dalam pembukaan kegiatan, Minggu (24/07)

Semoga dengan prestasi yang telah anda capai akan selalu berlanjut dengan prestasi lainnya dan memberikan inspirasi kepada Mahasiswa IAIN Palangka Raya, khususnya Mahasiswa dan Mahasiswi Prodi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris, untuk selalu berkarya dan prestasi sekala internasional (Admin)
SUKSES bagi Anda, KEBAHAGIAAN bagi keluarga, serta kami semua
Bravo IAIN Palangka Raya.
Silahkan membaca berita selengkapnya dilink dibawah ini:

0 comments:

Post a Comment