Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya Diresmikan Langsung Oleh Presiden RI - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya Diresmikan Langsung Oleh Presiden RI

Share This

 

Palangka Raya, 27 Juni 2024  Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo meresmikan secara langsung gedung Pascasarjana IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan bahwa selama tiga tahun terakhir, sarana dan prasarana Pendidikan di Kalimantan Tengah telah berlangsung dengan baik.

“Semoga sarana dan prasarana yang ada bisa lebih bermanfaat bagi mahasiswa, bagi anak-anak sekolah kita, dan SDM unggul bisa kita dapatkan. Dengan mengucap Bismillahirohmanirohim, pada pagi hari ini saya resmikan pembangunan, rehabilitasi, renovasi sarana prasarana pendidikan di Kalimantan Tengah”, ungkap Presiden sembari meresmikan proyek pembangunan tersebut.


Rekor IAIN Palangka Raya, Prof. Dr. Ahmad Dakhoir, M.H.I., turut menyampaikan terima kasihnya kepada presiden atas dukungan yang diberikan terhadap pembangunan sarana pendidikan  di lembaga tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Prof. Dakhoir juga menyampaikan mengenai rencana alih status IAIN menjadi Universitas Islam Negeri (UIN). “Saya sudah berdialog kepada Pak Presiden dan beliau memberikan atensi yang positif dimana akan menjadi program utama saat beliau pulang ke Jakarta.”


No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages