HMPS TBI IAIN Palangka Raya Rayakan Wisuda dengan Kreativitas Kuliner - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

HMPS TBI IAIN Palangka Raya Rayakan Wisuda dengan Kreativitas Kuliner

Share This

Palangka Raya, 29 April 2024 – Hari wisuda menjadi momen yang istimewa bagi setiap mahasiswa. Tidak hanya bagi wisudawan dan wisudawati, namun juga bagi seluruh sivitas akademika. Hal inilah yang menginspirasi Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (HMPS TBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya untuk turut merayakan momen bahagia tersebut dengan cara yang unik dan kreatif.


Dalam rangka menyemarakkan suasana wisuda, HMPS TBI IAIN Palangka Raya menggelar kegiatan bazar kuliner. Berbagai menu lezat dan menggugah selera disiapkan untuk memanjakan lidah para pengunjung, mulai dari pentol tahu yang kenyal dan pedas, ceker pedas yang nampol, hingga rice bowl baby cumi yang menggoyang lidah. Tak ketinggalan, es teh segar juga tersedia untuk menemani santapan.

Kegiatan bazar ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan wisuda, namun juga sebagai ajang untuk meningkatkan kreativitas dan jiwa kewirausahaan mahasiswa. Dengan berjualan, mahasiswa dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh selama perkuliahan, seperti manajemen keuangan, pemasaran, dan pelayanan pelanggan.

Antusiasme pengunjung sangat tinggi terhadap kegiatan bazar yang digelar oleh HMPS TBI. Mereka antusias mencoba berbagai menu yang ditawarkan. Keberhasilan kegiatan bazar ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antar anggota HMPS TBI. Mereka bahu-membahu mempersiapkan segala sesuatu mulai dari pemilihan menu, pengadaan bahan baku, hingga memasak dan melayani pelanggan.


No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages