FTIK SUKSES ADAKAN YUDISIUM KE-XV TAHUN 2022‎ - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

FTIK SUKSES ADAKAN YUDISIUM KE-XV TAHUN 2022‎

Share This

IAIN Palangka Raya – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya sukses gelar Yudisium ke-15 tahun 2022. Acara tersebut bertempat di Ballroom Aquarius Hotel, kota Palangka Raya (28 Juni 2022.)

Serangkaian kegiatan yudisium sarjana ke-15 di buka secara resmi oleh Wakil Dekan bidang akademik FTIK IAIN Palangka Raya. Kegiatan ini menyatakan bahwa berjumlah 115 mahasiswa/i yang lulus di bawah naungan FTIK, 60 orang mahasiswa/i dengan predicate Cumlaude. Kegiatan Yudisium ke-15 ini resmi menyatakan bahwa Program Studi dengan lulusan terbanyak adalah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI), dan Program Studi Tadris Fisika (TFS) di nyatakan sebagai Program Studi yang meluluskan mahasiswa/i tepat waktu dengan presentase 43%.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Nurul Wahdah,M.Pd, menyampaikan kepada peserta yudisium yang nantinya akan menjadi alumni agar memiliki integritas yang tinggi dalam ruang lingkup masyarakat, sehingga dengan hadirnya alumni, dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam membangun masyarakat.

Sambutan lain juga disampaikan oleh Wakil Rektor I, Prof.Dr.Hj.Hamdanah, dimana beliau mengajak kepada seluruh peserta yudisium untuk turut berpartisipasi dalam mendoakan Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) yang telah melaksanakan assessment beberapa waktu lalu agar hasil akhir nya dapat digunakan IAIN Palangka Raya bertransformasi menjadi UIN Palangka Raya.

Penulis: Ari Rahmad Nawawi

Editor: Hesty Widiastuty

 

1 comment:


  1. I appreciate your work. Go so many useful and informative links. Loved your writings also.
    igoal88

    ReplyDelete

Peta Digital

Pages