SALAH SATU MAHASISWI PRODI TBI BERPARTISIPASI PADA ‎AICOIES 2022‎ - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

SALAH SATU MAHASISWI PRODI TBI BERPARTISIPASI PADA ‎AICOIES 2022‎

Share This


IAIN Palangka Raya – Salah satu mahasiswa aktif prodi TBI, Sri Rejeki Amalia berpartisipasi pada Konferensi Internasional, AICOIES 2022 yang dilaksanakan di IAIN Salatiga.

AICOIES (Annual International Conference on Islamic Education for Students) merupakan salah satu konferensi internasional yang dihadiri oleh perwakilan seluruh PTKIN Indonesia yang berjumlah 200 peserta. Peserta pada konferensi ini menghadirkan hasil penelitian karya ilmiahnya yang selanjutnya dipresentasikan pada konferensi tersebut.  Konferensi ini mengusung tema “Indigenous Culture Based Islamic Education for Moderating Religious Expression in the Public Sphere” dan di laksanakan selama tiga hari berturut-turut, terhitung dari tanggal 21-23 Juni 2022.

IAIN Palangka Raya sendiri mengirimkan 4 perwakilan mahasiswa/i yang turut berpartisipasi pada konferensi tersebut, di antaranya adalah 1 orang dari prodi TBI, PBA, PGMI dan PIAUD. Berpartisipasi nya mahasiswa/i IAIN Palangka Raya dalam konferensi ini menunjukkan bahwa IAIN Palangka Raya turut mendukung dan turut berpartisipasi dalam  kegiatan penelitian ilmiah, khususnya kegiatan yang dilaksanakan oleh IAIN Salatiga.

Penulis: Ari Rahmad Nawawi

Editor : Hesty Widiastuty

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages