Audit Mutu Internal TBI Tahun 2020
IAIN Palangka Raya -- Dalam rangka peninjauan kesesuaian pekerjaan program studi dengan standar mutu yang sudah ditetapkan oleh perguruan tinggi, Program Studi Tadris Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya mengikuti Audit Mutu Internal pada tanggal 9 September 2020. AMI 2020, dilaksanakan secara daring melalui media zoom meetings. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus COVID-19.
Pada kegiatan ini, berhadir juga H. Akhmad Dasuki, S.,M.A., serta Moh Syaikhu, M.H.I. selaku ketua Auditor dan anggota auditor. Tidak hanya itu, dari Lembaga Penjamin Mutu juga turut berhadir, Sabarun, M.Pd Ihsan Mz.,M.Psi, Mohammad Jamaludin, S.H, I., M.A.
Dengan dilaksanakannya kegiatan AMI, diharapkan mampu memberikan aspirasi, serta solusi tentang program yang bisa dilakukan untuk melakukan perbaikan pada setiap unit secara berkesinambungan.
Zaitun Qamariah, selaku Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris menyampaikan bahwa "AMI sangat memiliki peran yang penting untuk menjadi wadah yang efektif dalam pengembangan dan peningkatan standar mutu Program Studi, baik pada bilang akademik, maupun non-Akademik."
Penulis : Eri Nurianti
Editor : Hesty Widiastuty, M.Pd
Tags
# ATM
# Berita
Share This
About Prodi Tadris Bahasa Inggris
Berita
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Peta Digital
Author Details
English Education (TBI) Study Program is one of the study programs in the Department of Language Education (PB), Faculty of Teacher Training and Education (FTIK), State Islamic Institute (IAIN) Palangka Raya which organizes Bachelor/Strata 1 degree programs with Academic Degrees Bachelor of Education (S.Pd). This study program is one of the favorite study programs of IAIN Palangka Raya which has existed since 2002. The implementation of this study program is based on the Decree of the Director General of State Islamic Institutions No. DJ.II/218/2002 dated 11 July 2002 in order to meet regional needs, especially in Central Kalimantan Province, in providing professional teaching staff in the field of English education.
No comments:
Post a Comment