Audit Mutu Internal TBI Tahun 2020 - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Audit Mutu Internal TBI Tahun 2020

Share This
Audit Mutu Internal TBI Tahun 2020 IAIN Palangka Raya -- Dalam rangka peninjauan kesesuaian pekerjaan program studi dengan standar mutu yang sudah ditetapkan oleh perguruan tinggi, Program Studi Tadris Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya mengikuti Audit Mutu Internal pada tanggal 9 September 2020. AMI 2020, dilaksanakan secara daring melalui media zoom meetings. Hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus COVID-19.
Pada kegiatan ini, berhadir juga H. Akhmad Dasuki, S.,M.A., serta Moh Syaikhu, M.H.I. selaku ketua Auditor dan anggota auditor. Tidak hanya itu, dari Lembaga Penjamin Mutu juga turut berhadir, Sabarun, M.Pd Ihsan Mz.,M.Psi, Mohammad Jamaludin, S.H, I., M.A. Dengan dilaksanakannya kegiatan AMI, diharapkan mampu memberikan aspirasi, serta solusi tentang program yang bisa dilakukan untuk melakukan perbaikan pada setiap unit secara berkesinambungan.
Zaitun Qamariah, selaku Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris menyampaikan bahwa "AMI sangat memiliki peran yang penting untuk menjadi wadah yang efektif dalam pengembangan dan peningkatan standar mutu Program Studi, baik pada bilang akademik, maupun non-Akademik." Penulis : Eri Nurianti Editor : Hesty Widiastuty, M.Pd

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages