AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) 2021 : Tingkatkan Mutu untuk Mencapai Visi IAIN Palangkaraya - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

AUDIT MUTU INTERNAL (AMI) 2021 : Tingkatkan Mutu untuk Mencapai Visi IAIN Palangkaraya

Share This

Palangkaraya — Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Palangkaraya mengadakan Audit Mutu Internal (AMI) 2021 secara daring melalui media Zoom Meeting yang diikuti oleh Program Studi Tadris Biologi (TBG), Tadris Fisika (TFS) dan Tadris Bahasa Inggris (TBI) pada Kamis yang lalu. (19/08)


Dari Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M. Pd menyampaikan dengan diadakannya AMI ini bisa dianggap sebagai langkah dalam menjaga mutu program studi di IAIN Palangkaraya sehingga pengalihan status dari IAIN menuju UIN akan segera terlaksana. 



Sesi Audit dengan FTIK pun dibagi untuk beberapa indikator di Zoom Meeting. Melalui Hesty Widiastuty, M. Pd selaku perwakilan dari Program Studi Tadris Bahasa Inggris mengatakan, “kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) dilakukan untuk mengukur dan menentukan kegiatan dalam menjaga mutu serta hasil yang telah dilaksanakan secara efektif sesuai dengan standar pendidikan tinggi, khususnya untuk kepentingan peningkatan mutu Prodi yang diaudit sehingga pembuatan keputusan bisa dilakukan secara terukur dan terarah.”

Beliau menambahkan bahwa harapannya hasil rekomendasi dari kegiatan Audit Mutu Internal ini dapat menjadi masukan yang efektif guna mengetahui pendidikan dan pelaksanaan Standar Nasional Pendidikan kemudian untuk melakukan peningkatan Mutu Standar Nasional Dikti yang berkelanjutan pada unit-unit Akademik, khususnya pengelola Prodi TBI agar mengembangkan berbagai program hingga tercapainya Visi IAIN Palangkaraya. (rk)

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages