Monday, March 11, 2019

Dosen TBI IAIN Palangka Raya Menjadi Dosen Tamu di INZAH Genggong Jatim

Dosen TBI IAIN Palangka Raya Menjadi Dosen Tamu di INZAH Genggong

Dalam rangka membuka wawasan dalam penulisan khususnya berbasis bahasa Inggris. Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) Genggong Kraksaan Probolinggo Jatim pada tgl 07 Maret 2019 mengundang dosen tamu Dr. Imam Qalyubi,S.S.,M.Hum sebagai narasumber dengan tema "Guest Lecture
 :  "The Current Trends on English language Research Methods" yang diadakan oleh Prodi Tadris Bhs Inggris.

Dr. Imam Qalyubi, S.S., M.Hum merupakan dosen TBI IAIN Palangka Raya yang juga merupakan ketua Himpunan Sarjana Kesusasteraan Indonesia HISKI komisariat Kalteng. Sebagai dosen  yg  berlatar linguistik  dan sastra ia  berkecimpung di beberapa bidang kajian seprti budaya, sejarah sastra ,sosial dan bahasa.

Kuliah dosen tamu ini dihadiri seluruh mahasiswa baru TBI semester 2 dan para dosen TBI serta rektor INZAH yaitu Dr.Abdul Aziz, M.Pd. Dalam pesannya rektor INZAH mengatakan bahwa TBI perlu mengadakan acara-acara akademik semacam ini agar mahasiswa,dosen dan civitas akademika INZAH menjadi lebih hidup  atmosfer intelektualnya.

Beny Hamdani,M.Pd sebagai penggagas  sekaligus ketua prodi TBI INZAH  Genggong juga mengaku cukup senang karena acara dapat berjalan dengan lancar dan begitu banyak ilmu yang diperoleh oleh para mahasiswa khususnya TBI terkait dengan dunia penulisan dan penelitian.

Dalam acara tersebut antusiasme mahasiswa TBI INZAH luar biasa. Dr. Imam Qalyubi,S.S.M.Hum dalam pembicaraannya bersyukur dan berharap, mudah2an visiting lecturer  ini menjadi pemicu  mahasiswa TBI  dlm meraih masa depan yang lebih cerah.

Dinarasikan oleh IQ/ DLY 12/Maret/2019

0 comments:

Post a Comment