Adakan Rapat Konsorsium Dosen, Prodi TBI Optimis Tingkatkan Kompetensi Lulusan - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Adakan Rapat Konsorsium Dosen, Prodi TBI Optimis Tingkatkan Kompetensi Lulusan

Share This


Dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran dan kompetensi lulusan, Program Studi Tadris Bahasa Inggris (Prodi TBI) FTIK IAIN Palangka Raya menggelar Rapat Konsorsium Dosen pada hari Rabu (12/7/2023). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Prodi TBI, Hesty Widiastuty, M.Pd, dan dihadiri oleh seluruh dosen homebase prodi.

Dalam sambutannya, Hesty menjelaskan rapat konsorsium ini penting untuk mengevaluasi proses pembelajaran yang sudah berjalan dan merumuskan langkah konkret peningkatan kualitas pembelajaran ke depannya. "Kita perlu meningkatkan kuantitas dan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat agar visi prodi untuk menghasilkan lulusan yang profesional dan berdaya saing global bisa tercapai," ujarnya.

Beberapa agenda yang dibahas dalam rapat tersebut adalah regulator pembelajaran yang perlu direvisi, rencana penelitian bersama dosen, hingga program pengabdian masyarakat bagi mahasiswa dalam wujud penyuluhan bahasa Inggris ke sekolah-sekolah.

Para dosen sepakat untuk terus meng-update pengetahuan dan keterampilan mereka agar dapat mencetak lulusan Prodi TBI yang unggul dan siap bersaing. Rapat yang berjalan produktif ini bakal diagendakan secara berkala ke depannya.

"Kami optimis melalui langkah-langkah yang sudah dirumuskan hari ini, kompetensi hard skills dan soft skills lulusan Prodi TBI bisa semakin meningkat," pungkas Hesty menutup rapat.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages