Mahasiswa TBI Semester 6 Terbitkan Buku Ber-QRCBN, Hasil Produk Mata Kuliah - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Mahasiswa TBI Semester 6 Terbitkan Buku Ber-QRCBN, Hasil Produk Mata Kuliah

Share This

Mahasiswa TBI Semester 6 baru-baru ini telah menerbitkan 2 buah buku menggunakan sistem QRCBN sebagai bagian dari proyek tugas mata kuliah Islamic Studies dan English for Business yang diampu oleh Dr. Abdul Syahid M.Pd. Buku-buku tersebut diterbitkan melalui Penerbit K-Media, dan merupakan hasil adaptasi buku dengan judul yang sama, yaitu English for Muslim Learners oleh Rafika Rabba Farah & Alimin Adi Waloyo dan English for Everyone: Course Book Level 2 Business English oleh Victoria Boobyer. Buku-buku ini menunjukkan kreativitas dan inovasi mereka. 


Disisi lain, penggunaan sistem QRCBN adalah pendekatan unik dalam penerbitan buku yang menggabungkan kode QR, sehingga lebih mudah bagi pembaca untuk mengakses konten dan informasi tambahan. Terbitnya buku-buku hasil adaptasi tersebut merupakan prestasi yang perlu diapresiasi. Kerja keras dan dedikasi mereka telah terbayar, dan mereka telah menghasilkan karya berkualitas  yang menunjukkan kreativitas dan inovasi mereka. 

Berikut Buku English for Muslim Learners dan Breaking Into Business English for Everyone: A Step-By-Step Approach oleh Mahasiswa TBI.

English for Muslim Learners


Breaking Into Business English for Everyone: A Step-By-Step Approach

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages