ADAKAN PERTEMUAN RUTIN DENGAN DOSEN, MAHASISWA TBI : “UNTUK MENJALIN ‎SILAHTURAHMI & RELASI YANG BAIK”‎ - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

ADAKAN PERTEMUAN RUTIN DENGAN DOSEN, MAHASISWA TBI : “UNTUK MENJALIN ‎SILAHTURAHMI & RELASI YANG BAIK”‎

Share This

IAIN Palangka Raya – Mahasiswa prodi TBI angkatan 2019 adakan pertemuan rutin dengan dosen mata kuliah Prodi TBI di IAIN Palangka Raya. Pertemuan rutin tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan menciptakan kualitas relasi yang baik antara mahasiswa dan mahasiwa maupun dosen dengan mahasiswa.

Mahasiswa  dan dosen bertemu dalam sebuah forum di gedung perkuliahan IAIN Palangka Raya dan berbincang-bincang mengenai isu/permasalahan yang sedang hangat dibicarakan. Pertemuan rutin tersebut berjalan setiap minggu, tidak hanya untuk menjalin silahturahmi dan menciptakan relasi yang baik saja, melainkan mahasiswa/i tersebut berbagi pendapat dan solusi mengenai isu/permasalahan yang sedang hangat dibicarakan.

Pertemuan antara dosen dan mahasiswa  dalam sebuah forum berdampak positif pada kemampuan berfikir kritis mahasiswa TBI dalam memandang suatu permasalahan dari berbagai perspektif, lebih jauh lagi dengan adanya perbedaan pendapat dari setiap mahasiswa, hal tersebut dapat membuat pemikiran masing-masing mahasiswa menjadi open minded.

Penulis             : Ari Rahmad Nawawi

Editor              : Hesty Widiastuty

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages