SUKSESKAN WEBINAR NASIONAL PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN MELALUI PENGENALAN KETERAMPILAN BASIC - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

SUKSESKAN WEBINAR NASIONAL PENGEMBANGAN MATERI PEMBELAJARAN MELALUI PENGENALAN KETERAMPILAN BASIC

Share This

IAIN Palangka Raya - Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris melaksanakan Webinar Pengembangan English Material Development (National Webinar "The Basic Skills in Learning English") yang diadakan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting. Webinar Nasional ini, diadakan pada tanggal 26 Desember 2020.

Tema yang diangkat pada webinar ini adalah "Kemampuan Dasar Dalam Mempelajari Bahasa Inggris/Basic Skills in Learning English" Mahasiswa ingin ikut berperan dalam memberikan strategi tentang bagaimana mempelajari bahasa Inggris terutama ketika  pembelajaran secara daring kepada pembelajar bahasa Inggris. 

Dr. Abdul Syahid, M.Pd., selaku dosen pembimbing kegiatan ini mengatakan bahwa sebagai mahasiswa Tadris Bahasa Inggris tentu dengan mengadakan webinar dan menjadi pembicara bisa dijadikan salah satu cara agar mereka bisa terus belajar dan berkembang. Dan saya pikir, webinar dengan tema seperti ini akan memberikan dampak positif untuk setiap kalangan, baik guru maupun mahasiswa atau murid yang sedang mempelajari bahasa Inggris. Harapannya, kegiatan seperti ini, akan terus ada setiap tahunnya."

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages