IAIN Palangka Raya – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya bersama E-Com (English Community) mengadakan kegiatan peningkatan minat membaca terhadap mahasiswa/i.Kegiatan ini diadakan di halaman aula kampus tanggal 22 April 2020.
Pengaruh perkembangan sosial media memberikan dampak besar dalam mempengaruhi minat belajar ataupun membaca mahasiswa(i), keberadaan Whatsapp, instagram, tiktok, twitter, hampir banyak telah menyita waktu para Mahasiswa (i) dalam mengaksesnya, alhasil waktu yang sebenarnya harus digunakan belajar dan membaca habis digunakan untuk mengakses sosial media.
Peran E-Com (English Community) mencoba melakukan pendekatan kepada mahasiswa(i) untuk menaikkan minat membaca yaitu dengan cara merekomendasikan berbagai macam buku-buku yang menarik untuk dibaca. Disamping itu, E-Com juga menyerukan kepada para mahasiswa(i) agar kebiasaan membaca terus ditingkatkan agar nantinya wawasan yang didapat dari hasil membaca akan menaikan kualitas diri masing-masing mahasiswa(i).
Penulis : Bagus Ageman
Editor : Hesty Widiastuty, M.Pd
E-Com (English Community) Adakan Kegiatan Meningkatkan Minat Membaca Mahasiswa(i)
Share This
Tags
# penelitian
Share This
About Prodi Tadris Bahasa Inggris
penelitian
Tags:
penelitian
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Peta Digital
Author Details
English Education (TBI) Study Program is one of the study programs in the Department of Language Education (PB), Faculty of Teacher Training and Education (FTIK), State Islamic Institute (IAIN) Palangka Raya which organizes Bachelor/Strata 1 degree programs with Academic Degrees Bachelor of Education (S.Pd). This study program is one of the favorite study programs of IAIN Palangka Raya which has existed since 2002. The implementation of this study program is based on the Decree of the Director General of State Islamic Institutions No. DJ.II/218/2002 dated 11 July 2002 in order to meet regional needs, especially in Central Kalimantan Province, in providing professional teaching staff in the field of English education.
No comments:
Post a Comment