MAHASISWA PRODI TBI BERSAMA E-COM IAIN PALANGKARAYA MENYELENGGARAKAN PELATIHAN SKILL READING - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

MAHASISWA PRODI TBI BERSAMA E-COM IAIN PALANGKARAYA MENYELENGGARAKAN PELATIHAN SKILL READING

Share This
MAHASISWA PRODI TBI BERSAMA E-COM IAIN PALANGKARAYA MENYELENGGARAKAN PELATIHAN SKILL READING Penulis:Zahwa Karunia Wati Editor: Hesty Widiastuty, M.Pd. IAIN Palangka Raya – Mahasiswi TBI (Tadris Bahasa Inggris) semester IV bersama English Community berhasil melaksanakan pelatihan peningkatan skill reading. Dalam kegiatan ini E-COM mengundang bapak Rahmadi Nirwanto, M.Pd sebagai pemateri. Pelatihan ini dilaksanakan pada hari sabtu, 16 Agustus 2019. Pelatihan ini merupakan salah satu program dari English Comonity IAIN Palangkaraya yang berkolaborasi dengan HMPS TBI.
Tujuan kegiatan ini adalah agar mahasiswa TBI IAIN Palangkaraya meningkatkan kemampuan reading, dimana fokus pada kegiatan ini adalah pada nilai-nilai penting bacaan, menangkap nilai dan konteks yang dimaksudkan oleh penulis atau pembuat konten, Tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang baru didapat. Dalam kegiatan ini peserta diberikan materi dan pemahaman tentang bagaimana mejadi pembaca yang baik dan mampu bersikap kritis terhadap bacaan yang mereka baca. Kegiatan ini bersifat interaktif karena partisipan aktif bertanya maupun menjawab pertanyaan pemateri sehingga kegiatan ini bisa disebut sebagai diskusi. Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk peningkatan softskills mahasiswa khususnya mahasiswa IAIN Palangkaraya.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages