Gelar Ekspose Hasil Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan 2021 tetap Menerapkan Protokol Kesehatan - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Gelar Ekspose Hasil Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan 2021 tetap Menerapkan Protokol Kesehatan

Share This

 


Palangka Raya ─ Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya baru-baru ini menggelar Ekspose Hasil Survei Kepuasan Layanan Akademik dan Non-akademik yang dilaksanakan di gedung Bundar Asmaul Husna yang turut serta mengundang seluruh Kaprodi, Kepala UPT, LP2M, SPI, Dekan, Direktur serta Wakil Rektor IAIN Palangka Raya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Sebelumnya angket survei mengenai kepuasan layanan akademik-non akademik tersebut sudah disebarluaskan jauh-jauh hari, terhitung sejak bulan Juni s.d November 2021 sebagaimana sesuai dengan edaran Rektor Nomor 1665 Tahun 2021 mengenai Pengisian Survei Kepuasan Pemangku Kepentingan untuk disebarluaskan kepada mahasiswa, dosen bahkan tenaga kependidikan. Menurut Nur Inayah Syar, selaku Kapus Audit dan Pengendalian Mutu menegaskan bahwa survei tersebut ke depannya akan dilakukan secara rutin dua kali setahun. Rektor IAIN Palangka Raya, Khairil Anwar juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para tim yang telah melakukan analisa terhadap survei tersebut. “Survei ini adalah cerminan terhadap status dan keadaan kita saat ini,” ungkapnya. Beliau juga menambahkan bahwa survei tersebut adalah bagian untuk menuju Perguruan Tinggi Unggul. (rk)


No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages