GPM TBI Ikuti Kegiatan Pra Penyamaan Persepsi Bersama KPM, GPM FTIK, dan LPM IAIN Palangka Raya - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

GPM TBI Ikuti Kegiatan Pra Penyamaan Persepsi Bersama KPM, GPM FTIK, dan LPM IAIN Palangka Raya

Share This



 

Selasa (16/02/2022), GPM TBI mengikuti kegiatan kegiatan pertemuan pra penyamaan persepsi terkait monitoring dan evaluasi (Monev) secara daring bersama Gugus Penjaminan Mutu (GPM) FTIK dan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya. Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPM FTIK IAIN Palangka Raya Rahmad, M.Pd. Pertemuan ini diselenggarakan sebagai bentuk peningkatakan kualitas kinerja dari para GPM dan KPM di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

Wakil Dekan Bidang Akademik FTIK Dr. Nurul Wahdah, M.Pd menyambut baik kegiatan ini dan mengatakan “Kami berharap kepada KPM dan GPM di FTIK IAIN Palangka Raya memiliki program kerja dan target yang jelas dalam satu tahun ke depan guna melengkapi data hasil survey yang diperlukan untuk persiapan akreditasi program studi. Data tersebut nantinya akan dipublikasikan secara online di website KPM”.


Kepala Pusat Audit dan Pengendalian Mutu dari LPM IAIN Palangka Raya, Nur Inayah Syar, M.Pd juga memberikan arahan terkait tupoksi dari KPM dan GPM untuk menghindari terjadinya tumpang tindih. Nur Inayah Syar, M.Pd Mengatakan bahwa “KPM memiliki tugas untuk mengontrol, mengevaluasi, dan membuat laporan hasil dari kinerja yang telah dilakukan GPM dari masing-masing program studi. Adapun GPM fokus pada pengisian instrumen yang telah disediakan oleh LPM”

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages