Wednesday, September 15, 2021

Prodi bersama HMPS TBI IAIN Palangka Raya Laksanakan Sosialisasi tentang SIMAK

 


Palangka Raya ─ Prodi Tadris Bahasa Inggris (TBI) bersama Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) TBI IAIN Palangka Raya mengadakan Sosialisasi mengenai Penjelasan tentang SIMAK dan Cara Penyusunan KPP untuk Mahasiswa Baru Prodi TBI Angkatan 2021 yang dilaksanakan secara daring melalui media Zoom Meeting yang dimulai pada pukul 08.00 WIB hingga selesai. (23/08)


Dari perwakilan pihak HMPS TBI sendiri, Nurhasanah mengungkapkan bahwa diadakannya sosialisasi ini adalah untuk menjawab kebingungan mahasiswa baru TBI Angkatan 2021 mengenai SIMAK dan cara penyusunan KPP, kemudian diharapkan dengan diadakannya sosialisasi ini agar bisa menjawab kebingungan mereka dan menambah pengetahuan mengenai apa itu SIMAK dan bagaimana cara menyusun KPP.

Nurhasanah juga mengungkapkan bahwa dalam sosialisasi tersebut terdapat dua pembicara, yaitu Hesty Widiastuty, M. Pd dan Boy Sholihin. Kedua pembicara tersebut memaparkan materi dengan sangat baik. Materi-materi tersebut juga sangat bermanfaat dan sangat membantu mahasiswa baru TBI angakatan 2021 sehingga mereka begitu antusias dalam mengikuti jalannya sosialisasi. (rk)


0 comments:

Post a Comment