Prodi TBI Ikuti Rapat Online Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Prodi TBI Ikuti Rapat Online Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Share This

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya melaksanakan Rapat Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021 pada hari Kamis (25/2/2021) secara Daring melalui Zoom Meeting. Hadir dalam kegiatan ini Ketua Jurusan, Ketua Prgram Studi, serta seluruh Dosen di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya.

Kegiatan dibuka oleh Dr. Hj Rodhatul Jennah, M.Pd selaku Dekan FTIK IAIN Palangka Raya. Dalam sambutannya Dekan mengucapkan terima kasih kepada seluruh dosen-dosen yang tetap aktif dalam mengajar meskipun dilakukan secara terbatas secara daring. Beliau juga menerangkan agar perkuliahan selanjutnya lebih aktif lagi serta perkuliahan tetap berjalan secara maksimal.


Pembahasan rapat persiapan perkuliahan diawali dengan penyampaian hasil survey evaluasi perkuliahan oleh Rahmad, M.Pd selaku Ketua Komite Penjaminan Mutu (KPM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya, bahwa 670 mahasiswa telah mengisi angket evaluasi perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2020/2021 dan diperoleh beberapa kesimpulan terkait proses pelaksanaan perkuliahan. Setelah penyampaian hasil survei, rapat dilanjutkan dengan penyampaian rekap pengumpulanl laporan perkuliahan oleh masing-masing ketua Program Studi. Dari hasil penyampaian tersebut, Wakil Dekan Bid. Akademik FTIK IAIN Palangka Raya, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., berharap kepada dosen agar dapat melengkapi berkas-berkas perkuliahan seperti RPS, serta materi yang dapat dishare langsung kepada mahasiswa dalam proses perkuliahan melalui aplikasi SIMAK Online. Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan perkuliahan pada semester genap ini dapat dilaksanakan secara online ataupun offline dengan tatap muka merujuk pada surat edaran Rektor IAIN Palangka Raya Nomor: P-001/In.22/I.1/HM.04/01/2021 tentang Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Covid-19 IAIN Palangka Raya pada Semester Genap Tahun Akademik 2021/2021 serta hasil rapat Pimpinan FTIK IAIN Palangka Raya yang menerangkan bahwa sistem perkuliahan dilakukan berdasarkan kesepakatan antara dosen dan mahasiswa untuk melaksanakan secara online atau offline.

Selain kewajiban pengajaran di kelas, dosen juga diharapkan tetap melaksanakan kewajiban Penelitian dan Pengabdian. Hal tersebut sebagaimana disampaian oleh Wakil Dekan Bid. Akademik FTIK IAIN Palangka Raya. Penelitian dan pengabdian dosen diharuskan mengacu pada Roadmap yang telah ditetapkan oleh Dekan FTIK dengan Keputusan Dekan Nomor 154 Tahun 2020 tentang Penetapan Hasil Penyusunan Roadmap Penelitian dan Pengabdian prodi PAI, PIAUD, PGMI, MPI, TBI, PBA, TBG, dan TFS FTIK IAIN Palangka Raya Tahun 2020-2024.







No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages