Prodi TBI Ikuti Evaluasi Pembelajaran dan Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Prodi TBI Ikuti Evaluasi Pembelajaran dan Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021

Share This


Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya melaksanakan rapat evaluasi yang dilakukan secara daring melalui Zoom Meetings. Kegiatan ini bertujuan untuk memonitoring dan mengevaluasi proses pembelajaran pada semester sebelumnya serta mempersiapkan perkuliahan pada semester ganjil Tahun Akademik 2020/2021 pada hari Jum’at (5/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam sambutannya, Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd., mengucapkan terimakasih atas keaktifan seluruh dosen dalam proses pembelajaran selama perkuliahan daring. Beliau juga berharap bahwa perkuliahan akan terus berjalan sebagaimana mestinya dan berlangsung secara maksimal.


Kegiatan ini dihadiri oleh dosen-dosen FTIK, Kajur, Kaprodi, KPM, dan Wakil Dekan. Rapat evaluasi diawali dengan pembahasan survey angket yang disampaikan oleh Ketua Penjamin Mutu (KPM) FTIK, Rahmad, M.Pd., dan dilanjutkan dengan penyampaian rekapitulasi laporan perkuliahan oleh masing-masing Kaprodi atau Sekprodi di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya. Pembahasan berikutnya adalah mengenai penggunaan SIMAK Online pada saat perkuliahan. Hampir 89% dosen FTIK telah melaksanakan perkuliahan dengan memanfaatkan SIMAK.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages