Audit Mutu Internal TBI Tahun 2019 - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Header Ads Widget

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Audit Mutu Internal TBI Tahun 2019

Share This
IAIN Palangka Raya -- Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) 2019 pada Program Studi Tadris Bahasa Inggris oleh Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Palangka Raya dilaksanakan pada tanggal 7 Juni 2019. Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd selaku dekan berharap dengan diadakannya AMI maka prodi dapat melakukan peningkatan mutu pada aspek yang ditetapkan sebagai lingkup audit, sehingga ini merupakan salah satu upaya pemenuhan atau perbaikan sistem mutu sesuai ruang peningkatan yang diperoleh dalam kegiatan AMI sehingga akan menjadikan program studi yang berkualitas.
Hesty Widiastuty selaku perwakilan dari program studi Tadris Bahasa Inggris menuturkan "Tujuan dari Audit Mutu Internal (AMI) ini untuk mengukur dan menetapkan upaya dalam menjaga mutu, yang dimana nantinya hasil dari kegiatan yang telak dilaksanakan dapat memenuhi kriteria sehingga sesuai dengan standar pendidikan tinggi Indonesia. Terlebih, dengan adanya AMI, sangat penting untuk peningkatan mutu Prodi yang diaudit sehingga nantinya hasil dari audit ini dapat dijadikan patokan untuk pembuatan keputusan yang terbaik untuk Progam Studi Tadris Bahasa Inggris."
Adapun hasil rekomendasi yang diberikan oleh H. Akhmad Dasuki, Lc., M.A. selaku auditor, dapat menjadi masukan yang efektif dan menjadi tolak ukur dalam memastikan pelaksanaan kegiatan di tingkat prodi dilaksanakan sesuai prosedur dan sesuai standar untuk mencapai tujuan Institusi. Penulis : Eri Nurianti Editor : Hesty Widiastudy, M.Pd

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here