Tuesday, January 10, 2017

Dua Mahasiswa TBI ikut serta raih Juara 1 Pentas Seni Pemuda Nusantara Indonesia

Lagi dan lagi setelah mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris berprestrasi kanca Internasional sebagai speaker kini dua Mahasiswa Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris  berprestasi sekala Nasional dalam Pentas Seni dan Pawai Pemuda Nusantara. 

         Dua Mahasiswa tersebut yakni Muhammad Boy Solihin (Semester 1), Muhammad Takdir ( Wakil Ketua DEMA IAIN Palangka Raya) telah terpilih menjadi Anggota Jambore Pemuda pada mementum Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2016, Kementrian Pemuda dan Olahraga setelah menjalani beberapa seleksi untuk mewakili provinsi Kalimantan Tengah.
Kegiatan  Jambore Pemuda Indonesia (JPI) diikuti oleh pemuda-pemudi terbaik se-Indonesia yang telah terlaksana pada 26-31 Oktober 2016 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Tim Kalimantan Tengah dimana ada dua Mahasiswa Program Studi Tadris Pendidikan Bahasa Inggris telah meraih Juara 1 Tingkat Nasional pada Pentas Seni Pemuda Nusantara dan Juara 3 pada Pawai Pemuda Nusantara Pada Jambore Pemuda Indonesia (JPI).
Kegiatan ini dihadiri Menpora Imam Nahrowi yang didampingi Gubernur H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalimamtan Tengah Habib H Said Ismail di Lapangan Senaman Mantikai Palangka Raya
                                   Peserta Jambore Pemuda Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah




1 comment:

  1. informasi yang sangat bagus, semoga kampus dan sekolahnya semakin maju dan bisa mencetak generasi terbaik bangsa indonesia
    Konveksi Polo Shirt Jakarta

    ReplyDelete