Prodi TBI Hadiri Pertemuan Evaluasi Kebijakan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya Tahun 2023 - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Prodi TBI Hadiri Pertemuan Evaluasi Kebijakan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya Tahun 2023

Share This



Pada hari Jum'at, tanggal 24 Februari 2023, Program Studi Tadris Bahasa Inggris turut serta dalam Rapat Evaluasi Kebijakan yang diselenggarakan di Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya. Rapat ini dihadiri oleh Dekan FTIK, Wakil Dekan I Bidang Akamedik FTIK, serta semua Ketua dan atau Sekprodi di FTIK. Tempat pelaksanaan rapat kegiatan tersebut berada di Ruang Rapat FTIK, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.



Pertemuan evaluasi kebijakan di lingkungan FTIK diselenggarakan dengan tujuan mengidentifikasi sejauh mana kebijakan yang telah diterapkan berhasil dijalankan secara efektif. Peserta rapat memiliki kesempatan untuk membahas pelaksanaan kebijakan, mengevaluasi tingkat efektivitasnya, dan mengenali hambatan atau permasalahan yang mungkin timbul selama proses implementasi. Dalam rangka meningkatkan kinerja dan efisiensi, rapat evaluasi kebijakan dapat memberikan kontribusi positif di FTIK. Selain itu, peserta rapat berkesempatan untuk menilai kebijakan dan prosedur yang telah berlaku, serta memberikan rekomendasi untuk perubahan yang diperlukan guna meningkatkan efisiensi, kinerja, dan pencapaian hasil yang diinginkan.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages