CAREER DAY BERSAMA ALUMNI TBI DAN GLOBAL LEARNING CENTER (GLC) PALANGKA RAYA - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

CAREER DAY BERSAMA ALUMNI TBI DAN GLOBAL LEARNING CENTER (GLC) PALANGKA RAYA

Share This

 


IAIN Palangka Raya - Career Day dimaksudkan untuk membantu mahasiswa agar mengenal dan memahami dirinya, mengenal dunia kerja, merencanakan masa depan yang sesuai dengan bentuk kehidupan yang diharapkannya, mampu menentukan dan mengambil keputusan secara tepat dan bertanggung jawab atas keputusan yang diambilnya itu sehingga mampu mewujudkan dirinya secara bermakna.

Kegiatan Career Day bagi mahasiswa TBI Bersama Alumni dan pengelola Lembaga kursus ini bertujuan untuk merealisasikan bentuk kerjasama dengan alumni yang menjadi praktisi terkait pengenalan pilihan karir di bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang karir yang dapat dipilih mahasiswa TBI selain menjadi guru. Selain itu kegiatan ini juga membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk mengetahui tantangan dan kesempatan dunia kerja langsung dari alumni yang menjadi praktisi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 23 dan 27 September 2022 ini menghadirkan alumni TBI, Nindy Ayu Prastica angkatan 2013, yang telah menjadi seorang kepala sekolah sekaligus pengelola Lembaga kursus & pelatihan Bahasa Inggris Global Learning Center (GLC) Palangka Raya.

Sebagai salah satu pembicara sekaligus alumni TBI, ia memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan "Career Day" yang diselenggarakan oleh Prodi TBI dan Global Learning Center (GLC) Palangka Raya. Diharapkan melalui kegiatan ini, Prodi TBI dan GLC bisa menjadi fasilitator bagi mahasiswa untuk menemukan passion kerja mereka.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages