Sosialisasi Visi, Misi, dan Tujuan Prodi TBI dan Pengenalan Akademik - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Sosialisasi Visi, Misi, dan Tujuan Prodi TBI dan Pengenalan Akademik

Share This

TBI IAIN Palangka Raya – Seperti diketahui bahwa Program Studi pasti mempunyai Visi, Misi dan Tujuan, serta harus disosialisasikan kepada masyarakat dan stakeholders. Pada hari Senin, 22 Agustus 2016, di Aula FTIK IAIN Palangka Raya telah telah dilaksanakan SOSIALISASI VISI MISI PRODI DAN PENGENALAN AKADEMIK kepada Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2016-2017 di lingkungan Jurusan Pendidikan Bahasa FTIK IAIN Palangka Raya. 

Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Bapak M. Zaini Miftah, M.Pd (Kaprodi TBI) dan Bapak Abdullah, M.Pd. I (Wakil dari Prodi PBA). Acara tersebut berlangsung atas kerja bareng antara HMJ dan Jurusan Pendidikan Bahasa dalam rangkaian acara TA'ARUF SESSION TIME 2016 yang dilaksanakan tiap tahun, yakni kegiatan pengenalan atau orientasi mahasiswa baru Jurusan Pendidikan Bahasa (Prodi Pendidikan Bhs Inggris dan Pendidikan Bhs Arab).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FTIK bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Acara juga dihadiri oleh Dosen Jurusan Pendidikan Bahasa, wakil dari Unit Kegiatan Mahasiswa, Wakil dari Alumni, dan narasumber lainnya sebagai pemateri. 

Dalam acara tersebut, juga disampaikan materi tentang Pengisian KPP, Pengisian Buku Monitoring Akademik, Strategi Belajar Mahasiswa, Pengalaman Emas dari Alumni, dsb. Diharapkan dari acara tersebut bahwa Mahasiswa Baru Jurusan Pendikan Bahasa semakin paham, yakin, dan bersemangat untuk memasuki dunia baru yaitu dunia akademik kampus IAIN Palangka Raya.











No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages