Workshop Review Kurikulum Program Studi TBI Berbasis KKNI - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Workshop Review Kurikulum Program Studi TBI Berbasis KKNI

Share This

TBI IAIN Palangka Raya - Pada hari Jum’at, tanggal 13 November 2015, bertempat di Laboratorium Terpadu lantai 3, Program Studi Tadris Bahasa Inggris (Prodi TBI) IAIN Palangka Raya melangsungkan Workshop Review Kurikulum Prodi TBI Berbasis KKNI. Sebagai Narasumber/Reviewer adalah Prof. Hj. Utami Widiati, M.A., Ph.D dari Universitas Negeri Malang (UM).

Kegiatan Workshop tersebut dihadiri oleh pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya yakni Dra. Hj. Raudatul Jennah, M.Pd (Wadek I) dan Jurusan Pendidikan Bahasa yaitu Santi Erliana, M.Pd (Sekretaris Jurusan), serta M. Zaini Miftah, M.Pd (Ketua Prodi TBI). Hadir juga semua dosen Prodi TBI yang terlibat dalam pengembangan kurikulum Prodi TBI.

Dengan adanya kegiatan workshop ini, sangat diharapkan akan bisa memberikan kontribusi dalam perbaikan kualitas dari kurikulum Prodi TBI. Sehingga dampak dari perbaikan kurikulum tersebut akan meningkatkan bobot materi dalam proses perkuliahan yang memberi efek positif bagi mahasiswa yang pada akhirnya akan menghasilkan lulusan Prodi TBI IAIN Palangka Raya yang semakin berkualitas dan berdaya saing tinggi.

2 comments:

  1. Kampus harus bekerja sama dengan provider XL, Smartfren, Telkomsel, dll agar bissa mendapatkan paket atau kuota internet gratis https://www.tepat.id/

    ReplyDelete
  2. Betul sekali, memperbaiki kurikulum dapat meningkatkan kualitas mengajar yang jauh kebih efektif https://www.infounix.org

    ReplyDelete

Peta Digital

Pages