Tuesday, August 28, 2018

Rapat Persiapan Kedatangan Native Speaker dari Kedubes Amerika

Palangka Raya – Ketua Jurusan Bahasa FTIK IAIN Palangka Raya adakan rapat persiapan kedatangan native speaker dari Kedubes Amerika Serikat, pada selasa pagi (28/08) di ruang rapat Rektorat kampus tersebut.
Ketua Jurusan Bahasa Santi Erliana, M. Pd. Mengatakan untuk persiapan kedatangan native speaker akan dipersiapkan secara maksimal.

“Tentunya kita akan mengusahakan secara maksimal dan saya sangat menghargai setingginya dukungan dari pihak kampus. Kita sudah menyediakan rumah dan fasilitas perkantoran dan saip menjawab kehadiran Mr. Donald Eldon Hobbs di IAIN Palangka Raya,” Kata Santi Erliana.

Selain itu ia menjelaskan untuk program ELF akan dilaksanakan selama kurang lebih 10 bulan.
“Program ini akan berlangsung selama 10 bulan dan kedatangan Mr. Donald Eldon Hobbs ini sangat bermanfaat untuk kita semua tidak hanya untuk Prodi Bahasa Inggris saja, namun juga untuk mahasiswa lainnya agar maksimal dalam pengembangan kemampuan berbahasa Inggris  baik mahasiswa maupun dosen,” tambahnya.
Menurutnya program tersebut tidak hanya pengembangan bahasa namun juga harapannya dapat menghasilkan produk lain, dan untuk kedatangan native speaker dijadwalkan pada 8 September 2018.
“Harapanya kepada semua pihak agar bisa memanfaatkan keberadaan native speaker untuk memaksimalkan kehadiran beliau. Dan fokus program ini untuk pengembangan kemampuan berbahasa inggris  mahasiswa dan dosen, selain itu juga nanti kita berharap adanya produk yang dapat dihasilkan berupa buku, revisi kurikulum, pembuatan media pembelajaran yang jauh lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

0 comments:

Post a Comment