Monday, November 27, 2017

Selamat dan Sukses atas terselenggaranya kegiatan EDSA Event 1.0 in Commemoration of National Heroes Day

Pemenang pada EDSA Event 1.0 Prodi Tadris Bahasa Inggris
Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (HMPS PBI) IAIN Palangka Raya telah menyelenggarakan EDSA Event 1.0 in Commemoration of National Heroes Day. Kegiatan ini telah terlaksana dari tanggal 25 sampai 26 Nopember di Aula FTIK IAIN Palangka Raya. EDSA Event 1.0 adalah kegiatan bergengsi yang mengasah ketangkasan berbahasa Inggris Mahasiswa untuk memperingati hari Pahlawan. Kegiatan ini terdiri dari English Debate Competition, English Speech Competition, dan Essay Competition
      Kegiatan HMPS TBI ini dikuti oleh 77 Peserta yang terdiri dari 39 peserta Essay Competition, 23 peserta English Speech Competition, dan 3 group (1 group terdiri dari 5 orang). Adapun daftar nama pemenang pada kegiatan tersebut yakni: Lomba bidang Essay yakni: Zahra Suci Nur Fatihah (juara 1), Elsa Nur Sabila (Juara 2), Bella Yunita (Juara 3). Lomba bidang Speech Competition yakni: Nur Annisa (Juara 1), Niely Fawaidah (Juara 2), Risfa Nur Aisyah (Juara 3). Lomba bidang English Debate Competition yakni: Juara 1 (Nur Annisa, Monalisa, Ian Imana), Juara 2 (Elisa Karlina, Fitrya, Levika), Juara 3 (Syahril Rifansyah, Norman Hadi, Roniy Yanggara).
Dr.Imam Qalyubi,M.Hum memberikan Piagam dan Piala kepada Pemenang Lomba
Sedangkan juri-juri yang turut mensukseskan ajang pengembangan bakat dan minat Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Inggris terdiri dari Mahasiswa,Dosen TBI IAIN Palangka Raya dan Juga Dosen dari Luar IAIN Palangka Raya yakni; Dellis Pratika,M.A sebagai juri Essay Competition, Dr. Imam Qalyubi,M.Hum, M.Zaini Miftah,M.Pd, Novanie Sulastri, M.Pd sebagai Juri Final Debate Competition. Rizky Ansyari, Putri Rafa Salihah dan Cendikia Flory Aristia,M.Pd sebagai Juri Elimination round dan Semifinal Debate Competition. Citra Priski Abadi,S.S.,M.Pd, Aris Sugianto, M.Pd dan Zaitun Qamariah,M.Pd sebagai juru Final Speech competition. Sri Tumika, Satrio Samta Nugroho, Maida Nurrahmi, M.Pd sebagai juru Elimination round dan semifinal Speech competition. 

Dimanapun kapapun Tadris Bahasa Inggris selalu kembangkan bakat dan minat. Ayo perbanyak pengalaman mengikuti berbagai macam lomba-lomba. Jangan Pernah takut jatuh karena semakin kalian banyak jatuh diantara bintang-bintang kalianpun kelak akan menjadi bintang yang akan ikut menerangi.
Tidak ada para pemenang yang tidak pernah jatuh. Guru terbaik adalah pengalaman, Musuh paling sulit dihadapi adalah dirimu sendiri.
BRAVO TBI IAIN Palangka Raya

0 comments:

Post a Comment