Wednesday, April 6, 2016

Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris membuka kelas Internasional bekerjasama dengan Ma'din Academy Kerala, India

PBI IAIN PALANGKA RAYA - Selamat kepada Prodi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya pada tahun akademik yang akan datang 2016/2017 insya Allah akan membuka Kelas Internasional Prodi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris bekerja sama dengan Negara India (Perguruan tinggi Ma'din Academy, Kerala, India). Hal ini berdasarkan statement Rektor IAIN Palangka Raya:
 "Sementara ini, sudah dihasilkan beberapa poin kerja sama, antara lain pembukaan kelas internasional  Prodi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris IAIN Palangkaraya untuk 2016-2017," ujar Rektor IAIN Palangkaraya, Dr. Ibnu Elmi AS Pelu.

Hal ini tak terbayangkan karena pada Bulan Maret 2016 lalu para dosen Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Pengelolaan Journal terakreditasi oleh Tim ARJUNA (Akreditasi Jurnal Nasional) dan Internasional untuk meningkatkan akreditasi Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris (http://e-journal.iain-palangkaraya.ac.id/index.php/jefl).
 
Kelas Internasional ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi keluarga besar IAIN Palangka Raya khususnya para dosen dan mahasiswa Program Studi Tadris (Pendidikan) Bahasa Inggris dalam mengupayakan kampus Islam terbesar di Palangka Raya ini untuk menjadi Research University dengan melakukan kegiatan pertukaran dosen dan  mahasiswa antara kedua negara. (Admin)

Berita tentang kerjasama IAIN Palangka Raya dan Perguruan Tinggi Ma'din Academy Kerala, India bisa dilihat di Website Banjarmasin Post dan Website Banjarmasin Post








1 comment:

  1. Selamat atas kerjasama internasionalnya. apalagi saat ini kemampuan bahasa inggris sangat dibutuhkan baik di dunia kerja atau perkuliahan. salam kenal, kebetulan saya juga lagi belajar bahasa inggris, jika ada informasi terbaru tentang cara menulis dalam bahasa inggris mohon diberitahu.

    ReplyDelete