GPM TBI Mengikuti Kegiatan Rapat Pelaporan Progress Monev Tahun 2022 IAIN Palangka Raya - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

GPM TBI Mengikuti Kegiatan Rapat Pelaporan Progress Monev Tahun 2022 IAIN Palangka Raya

Share This


Selasa (14/06/2022), Gugus Penjamin Mutu (GPM) TBI Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengikuti kegiatan rapat pelaporan progress monitoring dan evaluasi (monev) tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya secara daring menggunakan Zoom Meeting.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan Ketua LPM IAIN Palangka Raya, Sabarun, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwasanya “LPM menekankan pentingnya pelaksanaan monev dan AMI, dan keterlibatan dari tim mutu untuk membantu kampus agar sejajar dengan kampus lain”. Beliau juga menambahkan bahwa “auditor mutu sangat diperlukan minimal 125 orang”. di sisi lain, beliau juga mengapresiasi para auditor yang ada saat ini dan menyampaikan “saya optimis dengan adanya auditor baru dan muda tentu akan sangat membantu proses kegiatan AMI”.


Pada kegiatan ini, masing-masing Fakultas mendapatkan kesempatan untuk melaporkan progress monev tahun 2022 yang telah diselenggarakan yang dipandu langsung oleh Kapus Audit dan Pengendalian Mutu, Inayah Syar, M.Pd. dalam kesempatan ini juga Ketua KPM FTIK, Rahmad, M.Pd menyampaikan beberapa hal terkait progress monev yang telah diselenggarakan oleh jajaran GPM di FTIK IAIN Palangka Raya. Beliau menyampaikan bahwa “secara umum, progress yang kami lakukan alhamdulillah sudah berjalan lancar. Hanya ada beberapa kendala yang perlu kami sampaikan seperti belum diselenggarakan FGD di tingkat Fakultas mengingat beberapa Prodi seperti PAI, TBG, TFS, dan TBI masih fokus pada persiapan borang akreditasi”.

Sebagai penutup, KPM FTIK, Rahmad, M.Pd memberikan apresiasi besar kepada seluruh jajaran GPM khususnya yang ada di FTIK IAIN Palangka Raya dan menyampaikan “saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran GPM di FTIK atas kerja keras dan tanggung jawab mereka dalam menyelenggarakan monev SPMI”.

 

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages