Prodi TBI bersama LPM adakan rapat pendampingan pengisian borang - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Prodi TBI bersama LPM adakan rapat pendampingan pengisian borang

Share This

 


Palangka Raya ─  Belum lama Setelah Selesainya proofreading isian borang akreditasi Tadris Bahasa Inggris pada 9 (Sembilan) Kriteria yang disesuaikan dengan kebijakan akreditasi oleh BAN-PT, LAMDIK dan LAM EMBA. Prodi Tadris Bahasa Inggris Kembali Mengadakan Rapat Pendampingan Pengisian Borang Bersama LPM IAIN Palangka raya pada Hari Kamis Lalu yang dilakukan Secara Daring via Zoom Meeting. (07/04).

Tujuan Pelaksanaan Rapat pendampingan Pengisian Borang ini adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana progres dari Tiap TIM pengisian Borang pada Program Studi Tadris Bahasa Inggris, mengingat Waktu Submit Borang yang sudah mulai Dekat. 



Beberapa Dosen Seperti Bapak Mohammad Jamaludin, S.HI., M.H. Turut serta membantu memberikan beberapa saran dan masukan terkait pengisian borang tersebut, tidak hanya itu, Para Pejabat di Lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya sebut Saja Ibu Dr. Nurul Wahdah, M.Pd sebagai Wakil Dekan 1 Bidang Akademik, Ibu Hj. Dr. Hamidah, MA Sebagai Wakil Dekan 2 Bidang Administrasi, Umum, Perencanaan , dan Keuangan dan Ibu Asmawati, M.Pd sebagai Wakil Dekan 3 Bidang Kehamasiswaan dan Kerjasama, Mereka juga turut berpartisipasi dalam memberikan saran dan arahan pada tiap Kriteria Tertentu. (MBS)






No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages