GPM TBI Mengikuti Kegiatan Rapat Penyamaan Persepsi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

GPM TBI Mengikuti Kegiatan Rapat Penyamaan Persepsi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV)

Share This


    Jum’at (04/03/2022), Komite Penjaminan Mutu (KPM) beserta jajaran Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya mengikuti kegiatan Rapat Penyamaan Persepsi Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya guna membekali para anggota KPM dan GPM untuk memonitoring dan evaluasi sesuai standar IKU dan IKT yang ada di dalam SPMI IAIN Palangka Raya.



Ketua LPM IAIN Palangka Raya, Sabarun, M.Pd mengawali sambutannya dengan memberikan arahan terkait program kerja yang akan dilaksanakan oleh para KPM dan GPM di lingkungan IAIN Palangka Raya ke depan. Beliau juga memberikan motivasi bahwasanya apa yang akan dilaksanakan oleh para KPM dan GPM insyaAllah dapat dinilai ibadah oleh Allah SWT. Nur Inayah Syar, M.Pd selaku Kapus Audit dan Pengendalian Mutu IAIN Palangka Raya dalam arahannya juga menjelaskan bahwa GPM memiliki tupoksi untuk melengkapi instrumen terkait IKU dan IKT yang ada di masing-masing program studi. Sedangkan KPM bertanggung jawab untuk mengarahkan para GPM melalui kegiatan Forum Group Discussion (FGD) dan mempublikasikan hasilnya melalui website masing-masing KPM.

Terakhir, Ketua KPM FTIK IAIN Palangka Raya, Rahmad, M.Pd menyambut baik kegiatan tersebut dan juga mengajukan beberapa pertanyaan terkait kelengkapan dokumen laporan hasil instrumen guna mewujudkan hasil kinerja terbaik dari GPM yang ada di lingkungan FTIK IAIN Palangka Raya.

 

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages