Pengembangan Materi Pembelajaran melalui Pelaksanaan Mini Conference English Language Teaching (MICONELT) - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Pengembangan Materi Pembelajaran melalui Pelaksanaan Mini Conference English Language Teaching (MICONELT)

Share This

IAIN Palangka Raya - Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris mengadakan Mini Conference English Language Teaching (MICONELT) yang diikuti oleh Mahasiswa Tadris Bahasa Inggris IAIN Palangka Raya. Seminar ini diadakan dalam rangka memenuhi tugas akhir pada mata kuliah English Material Development. 

Dalam Kegiatan Miconelt ini, mahasiswa mengusung tema "Developing English Material using Mobile Application As Teaching Media". Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjawab kebutuhan pembelajar bahasa Inggris atau pendidik bahasa Inggris dalam kemajuan tekhnologi yang semakin pesat. Kegiatan ini dilaksanakan dua sesi dalam satu hari, dimana dalam kegiatan Miconelt ini, masing-masing Mahasiswa mempresentasikan materi yang sudah dibuat dalam bentuk video.


Riezki Faradiena selaku salah satu mahasiswa Tadris Bahasa Inggris menuturkan bahwa "Saya sangat bersyukur karena diberikan kesempatan untuk mempresentasikan hasil dari tugas saya, dan harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menambah skill dan pengetahuan kami tentang English Material Development terutama tentang bagaimana cara menggunakan dan memaksimalkannya di saat ini." 

Kegiatan ini dilaksanakan di ruangan aula FTIK iain Palangka Raya sembari didampingi oleh Dr. Abdul Syahid, M.Pd selaku dosen pembimbing.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages