Kaprodi Menghadiri Rapat Hasil Survey Pemangku Kepentingan - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Kaprodi Menghadiri Rapat Hasil Survey Pemangku Kepentingan

Share This


Palangka Raya - Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya menggelar Rapat Hasil Survey Kepuasan Layanan Akademik & Non-Akademik yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting (10/10/2020) dikarenakan kondisi pandemi yang sedang terjadi. Dalam kegiatan hadir juga seluruh Kaprodi, Kepala UPT, LP2M, SPU, Dekan, Direktur, Wakil Rektor, dan Rektor IAIN Palangka Raya. Dalam kegiatan ini, semuanya diwajibkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.

Sejak Juni s.d November angket survey kepuasan layanan akademik dan non-akademik sudah disebarluaskan melalui surat edaran Rektor tentang Pengisian Survey Kepuasan Pemangku Kepentingan untuk diisi oleh Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan (Tendik), bahkan alumni di lingkungan IAIN Palangka Raya.



Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh tim yang sudah melakukan analisa terhadap survei yang telah diisi. Selain itu, beliau juga menyampaikan harapannya agar kedepannya hasil survey tersebut dapat menjadi acuan dalam peningkatan kualitas institut kedepannya.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages