Prodi TBI Mengikuti Monitoring Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 yang Diselenggarakan FTIK - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Prodi TBI Mengikuti Monitoring Evaluasi dan Persiapan Perkuliahan Semester Ganjil Tahun Akademik 2021/2022 yang Diselenggarakan FTIK

Share This

 




Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya, mengadakan monitoring evaluasi dan persiapan perkuliahan pada Selasa, (01/09/2020) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan monitoring ini terlaksana secara daring melalui zoom meetings, dalam rangka akan terlaksananya perkuliahan semester ganjil Tahun Akademik 2021/2022. Program Studi Tadris Bahasa inggris sebagai bagian dari jurusan Bahasa juga turut berhadir dalam kegiatan ini.


Dalam kegiatan tersebut, masing-masing perwakilan dari program studi di FTIK yaitu, PAI, PGMI, PIAUD, MPI, PBA, TBI, TBG dan TFS menyampaikan rekapitulasi laporan monitoring perkuliahan yang telah dilaksanakan pada semester genap Tahun Akademik 2020/2021.

"Dengan melakukan monitoring dan evaluasi proses perkuliahan, kita benar-benar serius menjamin agar pelaksanaan perkuliahan di FTIK sudah sesuai standar, maka mahasiswa akan mendapatkan layanan berupa perkuliahan yang berkualitas dan optimal”, ungkap Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd.


No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages