Kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja Dosen Prodi TBI - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

Kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja Dosen Prodi TBI

Share This

 

Pimpinan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) mengadakan kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja pada Rabu, 5 Agustus dan bertempat di Aula Gedung FTIK. Kegiatan ini dihadiri oleh para dosen di lingkungan FTIK, salah satunya dosen Prodi TBI.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Hj. Rodhatul Jennah, M.Pd. Evaluasi diberikan pada sejumlah aspek, seperti sistem penilaian mahasiswa, bimbingan akademik serta publikasi dosen dan pengabdian masyarakat.

“Kami berharap seluruh dosen dapat menjadikan nilai yang diperoleh mahasiswa sebagai indikator keberhasilan mengajar dosen,” ungkap beliau. “Dosen juga harus selalu berusaha untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas publikasi. Tugas-tugas mahasiswa juga perlu mulai dibimbing agar dapat dipublikasikan di jurnal-jurnal ilmiah.”

Wakil Dekan I, Dr. Nurul Wahdah, M.Pd., menambahkan bahwa perlu adanya evaluasi pada sistem validasi soal UTS dan UAS, serta proses pembimbingan skripsi. “Masih banyak mahasiswa kita yang lulus di atas lima tahun sehingga perlu dibuat buku kendali untuk memonitorting proses pembimbingan skripsi,” ujar beliau.




No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages