HMPS TBI & E-COM ADAKAN WEBINAR NASIONAL TERKAIT SKILL DASAR CALON GURU DI MASA DEPAN - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

HMPS TBI & E-COM ADAKAN WEBINAR NASIONAL TERKAIT SKILL DASAR CALON GURU DI MASA DEPAN

Share This

 



IAIN Palangka Raya – Mahasiswa Prodi  Tadris Bahasa Inggris (TBI) IAIN Palangka Raya adakan webinar nasional terkait skill dasar yang di perlukan oleh calon guru di masa depan. Dengan mengusung tema “The Basic Skills of Future Teacher” webinar sukses diselenggarakan melalui konferensi ZOOM Meeting, Sabtu 2 Mei 2020.

Webinar tersebut menghadirkan 2 pembicara, yaitu Zaitun Qamariah, M.Pd selaku Ketua Program Studi Tadris Bahasa Inggris, dan Akhmad Ali Mirza,M.Pd selaku Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palangka Raya. Webinar Nasional tersebut dihadiri oleh partisipan dari berbagai Perguruan Tinggi, hingga masyarakat umum.

Webinar diselenggarakan dengan tujuan untuk memberikan tips dan trik terkait keterampilan mengajar untuk calon guru di masa depan, terutama di era perkembangan teknologi dalam dunia pendidikan. Tidak hanya itu, webinar  juga diselenggarakan dengan tujuan untuk berbagi pengalaman antara pemateri dan partisipan dalam sebuah forum diskusi.


Penulis            : Ari Rahmad Nawawi

Editor             : Hesty Widiastuty, M.Pd.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages