PRODI TBI KEMBALI HOSTING DOSEN RELO FELLOW DARI FLORIDA, U.S DI 2020 - Prodi Tadris Bahasa Inggris

Prodi Tadris Bahasa Inggris

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya

Welcome to English Education Study Program

PRODI TBI KEMBALI HOSTING DOSEN RELO FELLOW DARI FLORIDA, U.S DI 2020

Share This
            Sambut tahun ajaran baru, IAIN Palangka Raya hadirkan dosen baru dari kedutaan Amerika yang bekerjasama dengan RELO (Regional English Language Office)di Indonesia. Kerjasama ini sudah  berlangsung selama 2 tahun sejak tahun 2018 dan sudah menghadirkan 2 native speaker yang mengajar di IAIN Palangka Raya. Kegiatan yang difasilitasi pihak prodi Tadris Bahasa Inggris dengan tujuan untuk menyediakan fellow sebagai penutur bahasa Inggris asli atau native speaker sebagai upaya meningkatkan kualitas pembelajaran bahasa Inggris mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa.

Mr.Christopher Vizcarrondo, M.A
            Kegiatan ini dilaksanakan bersama mahasiswa IAIN Palangka Raya bersama dosen di ruangan Perpustakaan IAIN Palangka Raya lantai 1. Sambutan hangat dari mahasiswa Tadris Bahasa Inggris sebagai bentuk apresiasi atas kedatangan native speaker. Dengan harapan kehadirannya dapat membantu meningkatkan semangat belajar mahasiswa IAIN Palangka Raya dalam bahasa inggris serta memberikan interaksi secara langsung sebagai contoh pertukaran budaya.

Christopher Vizzcarrondo atau yang biasa di panggil Mr. Chris oleh mahasiswa sebagai native speaker kedua yang hadir di IAIN Palangka Raya pada tahun 2019-2020. Mengajar khususnya di Prodi Tadris Bahasa Inggris. Selain itu ia juga sebagai dosen yang terbuka menerima siapapun untuk berinteraksi dan belajar. “saya sangat senang disambut dengan ramai oleh mahasiswa IAIN Palangka Raya, bagi saya ini kesempatan terbaik untuk berbagi dan bertukar pengetahuan. Siapapun dapat belajar dan mengunjungi saya untuk lebih banyak berinteraksi” ucap Mr. Chris dalam sambutannya.

Kehadiran The Regional English Language Office (RELO) di Indonesia merupakan salah satu bagian dari kedutaan besar Amerika Serikat yang focus kepada kualitas pemerolehan bahasa Inggris sebagai bahasa asing di Indonesia. Salah satu program unggulan RELO di Indonesia adalahkesempatanmenjadipenyelenggara (hosting) program English Language Fellow (ELF) selama 10 bulan.Kerjasama ini sebagai hasil penilaian RELO Officer terkait kelayakan IAIN Palangka Raya sebagai tempat penyelenggaraan program English Language Fellow Tahunan kademik 2018/2019 dan paperwork English Fellow.

No comments:

Post a Comment

Peta Digital

Pages