Thursday, February 27, 2020

TBI MEMILIH PERWAKILANNYA DI HMPS TBI IAIN PALANGKA RAYA


Palangka Raya - Setiap organisasi pasti akan mengalami regenerasi kepengurusan seperti, yang dialami Himpunan Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris (HMPS TBI) IAIN Palangka Raya. Ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya Hairatul Hasanah periode 2019/2020 mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya periode 2020/2021 yang bertempat di sekretariat HMJ Bahasa tersebut, pendaftaran pada rabu s/d sabtu ( 19-22/02).
Ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya juga mengadakan test wawancara pada kandidat bagi calon ketua dan wakil ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya PERIODE 2020/2021 yang bertepat di sekretariat HMJ Bahasa pada minggu pagi (23/02).
Terdapat empat pasangan calon ketua dan wakil ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya yang mengikuti test wawancara tersebut, sekaligus menyampaikan visi dan misinya tersebut. Hal ini diharapkan agar calon ketua dan wakil ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya dapat memajukan HMPS TBI IAIN Palangka Raya lebih baik lagi, ungkap ketua HMPS TBI Hairatul Hasanah.



Empat pasangan calon ketua dan wakil ketua tersebut diantaranya Usup Kurniawan dan Mila Sartika, M. Imam Santoso dan Nurhasanah, Kusrini Oktaviani dan Agus Akhmad Rifai, dan  Wira Rizki Pratama dan Hismatul Hafidzah. Empat pasangan tersebut merupakan mahasiswa aktif TBI semester dua dan semester empat.
Selain itu test wawancara juga dihadiri oleh seluruh pengurus HMPS TBI IAIN Palangka Raya periode 2019/2020 yang ikut serta dalam test wawancara tersebut. Mengharapkan bagi yang nanti terpilih dapat menjalankan amanah.
Sehari sebelum pengumuman hasil yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua HMPS TBI pada selasa siang (25/02), pengurus HMPS TBI IAIN Palangka Raya periode 2020/2021 mengadakan Rapat Umum Anggota (RUA) oleh seluruh pengurus untuk membahas hasil test wawancara sekaligus menentukan calon ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya periode 2020/2021 pada senin (24/02).
Bagi pasangan nanti yang terpilih juga diharapkan memiliki kualitas, integritas yang tinggi, dan pemikiran yang berkembang yang dapat memajukan Prodi TBI IAIN Palangka Raya khususnya HMPS TBI IAIN Palangka Raya untuk lebih baik lagi, tambahnya.
Setelah Rapat Umum Anggota (RUA) pengumuman hasil rapat tersebut disampaikan kepada  calon ketua dan wakil ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya periode 2020/2021 di sekretariat Bahasa pada selasa siang (25/02). Pengumuman hasil tersebut pasangan ketua dan wakil ketua Usup Kurniawan dan Mila Sartika Terpilih sebagai ketua dan wakil ketua HMPS TBI IAIN Palangka Raya periode 2020/2021.


0 comments:

Post a Comment