Wednesday, February 26, 2020

SEMARAK GUEST LECTURE PRODI TBI BERSAMA UNISKA (UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL-BANJARY)

Palangka Raya, 10 Februari 2020. IAIN Palangka Raya khususnnya program studi Tadris Bahasa  Inggris (TBI) kedatangan tamu dari luar kota yaitu mahasiswa/i Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjari (UNISKA) Banjarmasin.





Kedatangan mahasiswa/ i bahasa inggris yang berjumlah 33 orang  tersebut tidak lain adalah dalam rangkaian kegiatan Academic Cooperation Guest Lecture. Pemateri dalam kegiatan ini merupakan salah satu pakar linguistik yang dipunyai oleh prodi tadris bahasa inggris IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Imam Qalyubi, S.S., M.Hum. Dengan adanya kunjungan dari mahasiswa/i UNISKA tersebut merupakan bentuk kolaborasi dalam menambah pengetahuan mahasiswa terkait dengan linguistik. adapun tema kegiatan guest lecture ini adalah Introduction to Educational Linguistics. 


Kegiatan ini dihadiri oleh wakil dekan I Bidang Akademik, ketua jurusan Pendidikan Bahasa dan ketua program studi Tadris Bahasa Inggris (TBI)  IAIN Palangka Raya serta beberapa dosen yang ikut berhadir. Mahasiwa/i UNISKA terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.Tidak kalah dengan mahasiswa/i UNISKA, mahasiswa/i IAIN Palangka Raya pun sangat semangat mengikuti kegiatan tersebut ditengah-tengah liburan mereka.


0 comments:

Post a Comment